‘Kedai Kita Online’ Siap Bantu IRT Putus Mata Rantai Covid-19

Kedai Kita Online

topmetro.news – Guna menghindari kerumunan massa dan demi penerapan ‘social distancing’ atau jaga jarak dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ‘Kedai Kita Online’ siap membantu ibu-ibu rumah tangga berbelanja sayur-mayur, ikan segar, dan kebutuhan rumah tangga lainnya.

Hal itu ditegaskan Dirut Kedai Kita Online Drs Sudarto Sitepu kepada wartawan, Rabu (29/4/2020) di Medan. Informasi tersebut disampaikannya usai melaunching Kedai Kita lewat aplikasi di Play Store sebagai mitra esklusif Gojek Indonesia.

“Kedai Kita hadir membantu masyarakat dan pemerintah untuk memastikan tetap di rumah. Namun tetap bisa berbelanja sayur, ikan segar dari rumah. Kami pastikan kualitas dan harga yang terbaik,” ujar Sudarto yang juga Ketua Forsase itu.

Menurut mantan anggota DPRD Sumut ini, belanja online saat ini sebagai alternatif yang paling tepat. Selain mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai, juga mengurangi penggunaan uang tunai. Hal itu semuanya demi mencegah perpindahan virus atau bakteri penyebab berbagai penyakit.

“Mari berbelanja sayur dan ikan segar sesuai kebutuhan. Kedai Kita tetap memberikan pelayanan yang terbaik. Dan tentunya mengutamakan kesehatan masyarakat dengan melengkapi makanan sehat. Seperti sayur segar dan ikan serta kebutuhan rumah tangga lainnya,” ujar Sudarto.

reporter | Rafael M Putra Pinem

Related posts

Leave a Comment